Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Balige, IK - Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han selaku Dansatgaspam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI ke Balige Event F1 PowerBoat (F1H2O) menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Satgas PAM VVIP. Minggu (26/02/2023).


Hormat dan bangga atas kerja keras dan keberhasilan yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan OKP  pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Balige Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.


Saya selaku Dansatgas PAM WIL mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia,“ ucap Danrem.


Danrem juga menambahkan kepada para Komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.


Sinergitas antara TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah khususnya kab Toba wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut. Sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan,” ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply