Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Christian Pardede, SE  didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama Dandim 0211/TT Jon Patar Banjarnahor meninjau Pos Babinsa daerah terpencil Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT di Pulau Mursala Kabupaten Tapteng, Senin (28/02/23).


Disela kegiatan Wasum Post Audit di Korem 023/KS,  Irdam menyempatkan diri meninjau Pos Babinsa Pulau Mursala dan mengatakan bahwa Babinsa adalah prajurit garda terdepan TNI AD. 


Menurutnya, dengan medan yang begitu sulit untuk mencapai Desa Binaan, para Babinsa di pulau terpencil ini mampu dan sanggup menjaga pulau termasuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat.




Babinsa Pulau Mursala adalah betul-betul prajurit petarung teritorial yang hebat. Demi pengabdian kepada masyarakat di tengah derasnya ombak, cuaca dan hujan bukanlah penghalang untuk mengabdikan diri dan menjalankan tugas negara sebagai Babinsa," katanya seraya mengungkapkan rasa salut dan bangga terhadap Babinsa di Pulau Mursala.


Ditempat yang sama, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Irdam, yang telah berkenan meninjau Pos Babinsa  terpencil pulau Mursala Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT Korem 023/KS. 


Turut mengikuti kegiatan peninjauan di antaranya rombongan Kasi Intel, Kasi log  dan Kapenrem, Dantim Intelrem Rem 023/KS Sibolga. (F2/f)

Leave A Reply