Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SIbolga, IK - Bertempat di Ruang Data Makorem, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat Kodam I/BB, Senin (27/02/2023).


Tiba di Makorem Tim Wasrik Itdam I/BB dipimpin oleh Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Chistian Pardede, S.E. menerima hormat jajar, penanaman pohon kelengkeng di Taman Kenangan, penulisan  pesan dan kesan di Tugu Syukur dilanjutkan foto bersama di Lukisan Sibolga Tempo Dulu dan Tugu Syukur.


Irdam dalam sambutannya mengatakan Inspektorat Kodam  adalah sebagai Konsultan Satuan, kami hanya menjaga marwah  Kodam I/BB, Syukur Alhamdulilah Tahun 2022 Kodam I/BB masuk 6 Besar bidang pengawasan Itjenad.


Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim  beserta rombongan di Makorem 023/KS, dan mengharapkan Tim Wasum Itdam l/BB dalam melaksanakan pengawasan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan," kata Danrem.






Danrem mengintruksikan kepada seluruh Staf Makorem dan satuan jajaran Balakrem yang akan diperiksa, agar disiapkan dengan sebaik-baiknya. Gelar semua produk kerja yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa, mulai dari produk perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan dari program kerja yang terkait dengan mata anggaran.


Lebih lanjut mantam Asopskasdam Jayakarta tersebut  mengatakan, saya minta tidak ada yang ditutup-tutupi dan apabila ada ditemukan kesalahan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, diharapan agar segera ditindaklanjuti dan diperbaiki.


Tanyakan hal-hal yang belum dipahami, konsultasikan dengan Tim agar produk akan semakin baik karena dengan program pengawasan seperti inilah ketertiban administrasi akan semakin baik dan diharapkan juga kinerja akan semakin optimal,” pungkas Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan antara lain Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, Para Dandim jajaran, Para Kasi Korem, Para Dansatdadisjan dan para Kabalakrem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply