Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 77, Ketua Persit KCK Daerah I Bukit Barisan Ny. Intan Daniel Chardin telah membuka kegiatan Donor Darah di Balai Prajurit Kodam I/BB, yang diikuti 300 pengurusnya, Selasa (21/02/2023). 


Menurut Ketua Persit KCK PD I BB bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia di bidang kemanusiaan, karena dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. 




Dikatakan Ketua Persit KCK PD I BB, bahwa jika ditinjau dari kesehatan, kegiatan donor darah ini juga memberikan manfaat bagi kesehatan bagi tubuh pendonor, sehingga tubuh pendonor bisa memproduksi sel darah merah yang baru, bisa menjaga kesehatan jantung dan banyak lagi manfaatnya bagi kita. 


"Mudah - mudahan ketulusan para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, Ingat bahwa dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkannya", harap Ny Intan Daniel Chardin. 


"Setetes darah yang disumbangkan akan berarti bagi keselamatan jiwa seseorang," Pungkas Ny Intan Daniel Chardin. 


Turut hadir, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, para Asisten, Kakesdam, Kepala UPTD PMI, Ketua Jalasenastri Korcab I Lantamal I Belawan, Ketua PIA Cabang 15/D I. Lanud Soewondo, Pakor Kowad Kodam I/BB, Wakil Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta para pengurus serta tamu undangan lainnya. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply