Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan, Ny Intan Daniel Chardin beserta pengurus melakukan olah raga bersama dan fun games dengan jajaran pengurus Persit KCK Ranting 5 Kesdam Cabang IV PD I/BB di Lapangan Kesdam Gaperta Medan, Kamis (2/2/2023).


Kegiatan diawali dengan pengecekan tensi, dilanjutkan olah raga senam aerobik yang dipandu seorang instruktur.


Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin menjelaskan, kegiatan olah raga bersama ini tidak hanya untuk mengeratkan silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana membangun komunikasi guna menggali kreativitas anggota dalam rangka pemberdayaan ekonomi keluarga Persit KCK jajaran Kodam I/BB.


"Nanti setelah kegiatan senam, kita melakukan peninjauan aneka produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang dihasilkan anggota yang tujuannya untuk meningkatkan pendapatan dan ekonomi keluarga," jelas Ny Intan Daniel Chardin.


Ny Intan Daniel Chardin berharap, aneka produk UMKM yang digeluti anggota Persit KCK Ranting 5 Kesdam Cabang IV PD I/BB ini tidak hanya bisa memberi nilai tambah bagi keluarga, tetapi juga mampu menjadi motivasi bagi yang lain dalam upaya meningkatkan perekonomian rakyat.


Kegiatan yang berlangsung aman dan lancar serta dalam suasana keakraban ini diakhiri dengan ramah tamah, fun games serta door prize dari Ketua Persit KCK PD I/BB beserta para pengurus. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply