Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Balige, IK - Apel gelar Pasukan ini dalam rangka Jelang perhelatan balap perahu super cepat dunia atau event F1Powerboat (F1H20) World Championship yang akan dilaksanakan tanggal 24 s.d 26 Februari 2023 dan kunjungan kerja Presiden RI diwilayah Sumatera Utara bertempat di lapangan Kompi A Yonif 125/Simbisa Balige, Jumat (17/02/2023).


Apel gelar pasukan diikuti Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin, S.E., M.Si, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak,  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dan seluruh PJU Kodam I/BB dan Poldasu.






Gelar pasukan bertujuan untuk mematangkan serta mengecek langsung kesiapan  Personel dan Materil yang akan digelar selama pengamanan F1H20 dan Kunker Presiden di Balige Kabupaten Toba. 




Pangdam mengatakan kepada para Satgas dan Subsatgas untuk menyampaikan kepada para anggotanya dilapangan untuk mengetahui tugasnya masing-masing laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP tidak ada pengamanan yang biasa, tugas pengamanan adalah tugas Operasi.


Kepada para Satgas sampaikan kepada Prajurit yang dilapangan untuk berani mengambil keputusan dilapangan sesuai SOP  Pengamanan. (Penrem023/KS)

Leave A Reply