Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Acara pelepasan dua personil Penerangan Kodam I Bukit Barisan, Letkol Inf Masniar HS yang menjabat Kasi Media Online, dan Kapten Inf Warsito (Kaur Media Online) hari ini, Rabu (22/2/2023), berlangsung haru dan penuh sukacita. 


Letkol Inf Masniar HS menuntaskan tugasnya sebagai Prajurit TNI AD khususnya di jajaran Penerangan Angkatan Darat setelah menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) selama beberapa waktu terakhir. 


Sedangkan Kapten Inf Warsito akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya di tempat yang baru di lingkungan Kodim 0204/Deliserdang, Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/BB. Jabatan Kaur Media Online digantikan oleh Kapten Inf Rhadi Yanuar yang sebelum menjabat Dankima Yonif 125/Si'mbisa. 


Acara pelepasan "dua punggawa" Penerangan Kodam I/BB ini dipimpin langsung Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, di Lapangan Apel Pendam I/BB di Makodam Bukit Barisan. 




Kapendam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada Letkol Inf Masniar HS serta Kapten Inf Warsito yang telah mendedikasikan diri, tenaga dan pikirannya selama ini demi pelaksanaan tugas pokok TNI serta kemajuan Penerangan Kodam I/BB. 


"Jaga terus citra TNI AD khususnya Penerangan Angkatan Darat di manapun dan kapanpun, serta terus tularkan semangat mengabdi kepada warga masyarakat maupun di lingkungan tugas yang baru," pesan Kapendam.


Di akhir kegiatan, Kapendam secara langsung memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada Letkol Inf Masniar HS dan Kapten Inf Warsito, yang dilajutkan dengan ucapan selamat jalan. 


Hadir di acara, Wakapendam I/BB, Letkol Arh Muhammad Yakub, para Kasi, Kaur, Perwira Staf dan personil Pendam I/BB lainnya. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply