Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Kegiatan Istighosah Kubra dalam rangka menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023, kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Cianjur Jawa Barat juga diikuti seluruh Prajurit Korem 023/KS Secara Virtual di Aula Gupala,  Minggu (19/02/2023).


Kegiatan Istighosah Kubra ini juga dihadiri Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma'ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman.S.E., M.M, Ketua MUI Pusat KH. M. Cholil Nafis.Lc.MA., Ph.D.


Kepala Staf Angkatan Darat dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan Istighosah Kubra merupakan salah satu sarana untuk mendekat diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk terus bersabar atas segala cobaan yang ada.




Kegiatan ini juga sebagai bentuk Sinegritas atara TNI dengan Komponen Bangsa lainnya. Dalam kesempatan ini juga Kasad mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk selalu hadir ditengah-tengah Rakyat untuk mengatasi kesulitan dimanapun berada dan bertugas karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI." Angkatan Darat selalu di Hati Rakyat," pesan Kasad.


Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melalui Kasrem Letkol Arh Utama Rusdiyaman mengatakan,  Kegiatan Istighosah Kubra dirangkai dengan Dzikir dan Doa Keselamatan Bangsa juga Momentum Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 sebagai Prajurit kita harus mengambil hikma dari kegiatan ini.


"Saya mengingatkan kepada seluruh Prajurit jajaran Korem 023/KS laksanakan perintah kepala Staf Angkatan Darat. TNI AD harus hadir ditengah-tengah Rakyat kapan pun dan dimanapun," pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply