Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Walikota Medan 2010-2015 yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Drs H Rahudman Harahap, MM, mengapresiasi kerja Petugas Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) yang bekerja keras melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024. Rahudman mengatakan hal itu usai didata sebagai pemilih oleh Pantarlih di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (18/2). 


“Kerja Pantarlih, PPS dan PPK serta jajaran Pengawas Pemilu seperti PDK dan Panwascam di Kecamatan Medan Sunggal sangat baik. Maka itu saya menghimbau agar masyarakat Kecamatan Medan Sunggal khususnya dan masyarakat Kota Medan bisa menerima kehadiran Pantarlih dengan baik. Mereka sedang bekerja keras menyukseskan Pemilu 2024. Saya sangat senang dan merasa terhormat didatangi Pantarlih dan dilakukan pendataan,” kata Rahudman. 


Proses pendataan dan coklit yang dilakukan Pantarlih didampingi jajaran pengawas pemilu berjalan lancar. Dalam kegiatan itu, Rahudman didampingi isteri Hj Rita Wizni dan Aulia Andri, kader Partai NasDem Sumut. Kepada petugas, Rahudman berpesan agar menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai aturan. 


“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Nasib Pemilu 2024 ada ditangan kalian. Proses pendataan pemilih sangat penting. Dosa besar jika ada pemilih yang tak dapat memberikan haknya jika karena kelalaian petugas,” kata Rahudman. 


Tokoh masyarakat di Sumut ini juga berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar. Sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai NasDem untuk DPR RI Dapil Sumut 1, Rahudman berjanji akan ikut melakukan sosialisasi berbagai kegiatan petugas baik dari jajaran KPU maupun Bawaslu. 


“Tentunya ini tanggungjawab kami sebagai pengurus Partai NasDem untuk ikut membantu jajaran KPU dan Bawasu melaksanakan tugasnya. Keinginan kami sama, agar Pemilu 2024 berlangsung sukses,” kata Rahudman lagi. 


Hadir dalam acara pendataan pemilih dan coklit di kediaman Rahudman Harahap itu dihadiri PPK Kecamatan Medan Sunggal ; Sadedin Nasution, Febriza, Dedi Yusril, Ahmad Ibrahim dan Katarin. Sedangkan dari Panwascam Kecamatan Medan Sunggal, Fachril Syahputra dan Melisa Nasution. (Red)

Leave A Reply