Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77 Tahun 2023 Korem 023/KS bekerjasama dengan PMI Kota Sibolga menggelar kegiatan Donor Darah,  bertempat di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (28/02/2023).


Pelaksanaan Donor Darah dihadiri oleh Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarti, S.I.P., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem  023 PD I/BB Ny Dody Trwinarto.


Danrem menjelaskan, pelaksanaan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga untuk membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah khususnya di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.


Disela kegiatan Wasum Post Audit Itddam I/BB di Korem 023/KS,  Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede, SE menyempatkan diri untuk menyumbangkan darahnya. 


 


Semoga darah yang  disumbangkan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan darah. 


Karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan dan memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkannya.  


Seseorang yang rutin mendonorkan darahnya akan mengurangi kekentalan darah dan menurunkan tingkat zat besi dalam tubuh. Selain itu dengan donor darah dapat menjauhkan kita dari penyakit kanker dan tekanan darah tinggi.


Kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan wadah bagi seluruh anggota Persit untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan,"ucap Danrem.(Penrem023/KS)

Leave A Reply