Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Satuan narkoba Polrestabes Medan melakukan pengecekan dan pemeriksaan ke lokasi  hiburan malam Dragon KTV di Jalan H Adam Malik Medan yang disebut - sebut sebagai tempat peredaran narkoba, Selasa (21/2/2023) malam.  


Petugas  Unit 2 Satuan Narkoba Polrestabes Medan Aipda Nico mengaku, hal itu menindaklanjuti pengaduan masyarakat (dumas) melalui salah satu media online tentang adanya peredaran narkoba di Sabtu KTV. 


"Dari laporan tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi. Namun setibanya di lokasi, petugas tidak ada menemukan peredaran narkoba. Dragon KTV patuhi  aturan," paparnya. 


 Petugas juga mewawancarai  pengunjung, waiters dan kasir  yang tidak adanya peredaran narkoba. Oleh karena itu, petugas juga menghimbau kepada pengelola Dragon KTV tetap patuhi aturan yang ada untuk hiburan malam di Kota Medan. 


Berdasarkan pengakuan dari pengelola Dragon KTV pihaknya tidak ada memfasilitasi tempat maupun transaksi narkoba. Petugas  juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah melaporkan dugaan tempat hiburan malam rentan dengan narkoba. 


Sementara itu, Manajer Dragon KTV Eko kepada wartawan, Rabu (22/2/2023) malam mengaku, senang dengan kehadiran petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan untuk menindaklanjuti dumas disalah satu media online tersebut. "Jelas kita patuhi aturan dan tidak ada peredaran narkoba di Dragon KTV, " katanya. (Rel)

Leave A Reply