Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Nias Selatan, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan apresiasi kepada Pesonel Kodim 0213/Nias atas prestasinya, Selasa (21/03/2023).


Penghargaan tersebut  diterima langsung oleh Serma Safrudin Loi, atas prestasi yang telah berhasil merebut hati masyarakat sehingga menyerahkan Senjata Api jenis Pistol Rakitan beserta Amunisi tajam kepada Satuan Kodim 0213/Nias.


Danrem mengatakan, bahwa sangatlah pantas pimpinan memberikan penghargaan ini kepada Prajurit yang berprestasi. “Apa yang dicapai. Saya menyatakan ucapan terima kasih kepada prajurit kodim 0213/Nias yang berhasil melaksanakan komunikasi dan pendekatan sosial kepada masyarakat sehingga masyarakat menyerahkan secara sukarela senjata api dan munisi kepada Kodim.


Lanjut Danrem menegaskan, apabila warga tersebut menyerahkan kepada pihak yang tidak berwenang sangat berpotensi disalahgunakan dan menyebabkan dampak yang membahayakan secara meluas.


Hal ini berarti prajurit teritorial yang ada dilapangan melaksanakan perintah pimpinan untuk selalu komunikasi dan dekat di hati rakyat.


Penyerahan Piagam Penghargaan ini, disaksikan oleh Dandim 0213/Nias, Kasi Ops Korem 023/KS, Dantim Intel Korem 023/KS, Pasi Ops Kodim 0213/Nias, Dan Unit Intel Kodim 0213/Nias, Danramil 13/PP. Batu. (Penrem023/KS)

Leave A Reply