Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumsel, IK - Kapolsek Semendewai Suku III, IPTU L.A.E.Tambunan SH terima keluhan Masyarakat Trimaharjo Dusun Langgen RW..02/RT.04 Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan.


 "Dalam keluhannya Masyarakat melalui perwakilan Masyarakat Surono selaku RT,dan Anton perwakilan dari Panitia Peumbangunan Mesjid Sabilil Hidayah, menyampaikan terkendala dalam Proses pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah yang beralamat di Dusun Langgen, Desa Trimoharjo Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, karena kurang nya dana Pembangunan Mesjid, " ungkap Surono kepada Kapolsek saat diruang Kantor nya, Jumat (17/03/2023)


Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E.Tambunan SH, dalam hal ini mengatakan, bahwa ini  merupakan program prioritas Polri yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi, saran dan keluhan dari Masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat.


"Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” ujar Kapolsek. 


Dikatakannya, laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan Pihak Kepolisian untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat.


“Pada kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polsek Semendawai Suku III untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, serta memberikan Bantuan untuk biaya tambahan Pembangunan Mesjid Sabilil Hidayah,saya berharap kedepan Masyarakat jangan pernah takut datang lagi kekantor Polisi untuk mengadukan keluhan Warga ,” tutup Kapolsek Iptu L. A .E Tambunan SH. (Red)

Leave A Reply