Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Gunungsitoli, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Peranginangin, melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Nias dan Nias Barat, Selasa (21/03/2023).


Kedatangan orang nomor satu diwilayah Korem 023/KS disambut langsung Bupati Nias Barat dan Nias serta Forkopimda di Pendopo Bupati.


Danrem mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan oleh  Forkopimda Kabupaten Nias dan Nias Barat.


Mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengatakan, kedatangannya  ke Pulau Nias ingin melihat secara langsung wilayah binaan teritorial Korem 023/KS.




"Selain itu juga kunjungan ini untuk silahturahmi dalam rangka mempererat hubungan antara Korem 023/KS dengan Pemkab Nias dan Pemkab Nias Barat, sehingga tumbuh rasa kebersamaan sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga.


"Kami TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias siap bersinergi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Nias serta siap mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat," ucap Danrem.


Ditempat yang sama, Bupati Nias mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Danrem, semoga kedepan sinergitas TNI dengan Forkopimda membawa kemajuan Kepulauan Nias. (Penrem023/KS)

Leave A Reply