Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Sipas Cafe yang berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti-Ringroad, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, yang kerap beroperasi hingga pukul 04.00 wib dini hari tersebut belakangan gencar melakukan promosi minuman keras berbagai merk ternama kepada customer yang bersedia singgah meskipun bulan Ramadhan sebentar lagi tiba. 


Berdasarkan informasi yang diterima awak media, Jumat (10/03/23). Adapun informasi promo menjelang bulan Ramadhan tersebut disampaikan melalui pesan whatsapp, :


Dimana bila memesan 2 botol minuman keras merk Black Label mendapat gratis 1 botol dengan harga Rp.3.000.000. Kalau memesan 2 botol Red Label dapat gratis 1 botol dengan harga Rp.2.800.000. Kemudian memesan 2 botol minuman merk Civas mendapat gratis 1 botol dengan harga Rp.3.000.000. Selanjutnya memesan 2 botol minuman merk Countro dapat gratis 1 botol dengan harga Rp.2.800.000. Pesan 5 botol Bir bintang, gratis 1 botol dengan harga Rp.475.000 dan 2 botol minuman Guines gratis 1 botol dengan harga Rp.475.000.


Demikian informasi promo yang berhasil diterima awak media yang kabarnya disampaikan oleh salah seorang karyawan Sipas Cafe berinisial IC dengan nomor kontak 089570559xxxx, dan sementara IC yang kembali ditanya oleh awak media yang menyamar sebagai customer dan pernah duduk di Sipas Cafe membenarkan adanya promo tersebut.




"Masih bang, kita ada promo, 2 Black Lebel free 1 black, 2 Red free 1 red, kalau untuk bir kita tergantung stock bang," Ujar IC singkat melalui pesan whatsapp, seraya menambahkan yang promo belum termasuk harga tax service.


Seperti diketahui, Sipas Cafe yang kerap beroperasi melewati batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah itu, merupakan lokasi entertainment yang menyediakan lokasi hiburan malam dengan nuansa santai namun berkelas dengan alunan musik band dan house musik kepada customer dengan ukuran dompet dari tingkat menengah keatas. 


"Kalau hanya uang sejuta jangan coba-coba duduk di cafe sipas bang. Karena ukuran minimum kocek sekali duduk tidak kemana Rp. 5 jutaan, " Ujar JK salah seorang yang pernah singgah menikmati hiburan di Sipas Cafe. 


Ditambahkannya, adapun beberapa merk minuman keras yang dijual di Sipas Cafe antara lain, Red Lebel, Black Lebel, Bacardi, Countro, Gordon, Smirnoff, Longisland, Bir Bintang, Guiness. JK juga mengatakan bahwa para waiters yang berada di Sipas Cafe adalah wanita-wanita muda dan cantik berpakaian seksi. "Kalau mau lanjut COD ke hotel sama waiters juga bisa bang. Tapi tidak bisa didalam cafe. Itu sesuai kesepakatan waiters dengan customer saja, " Terangnya. 


Tak hanya itu berdasarkan informasi yang diterima awak media, Sipas Cafe juga pernah terlilit permasalahan dengan Unit Reknakta Poldasu dimana Sipas Cafe pernah digerebek dan kedapatan ada waiters yang dipekerjakan dibawah umur namun hal tersebut mudah diatur oleh pengelola, begitu juga dengan kemaman, pengelola menjamin jika semua sudah diatur mulai dari tingkat pemerintah daerah hingga aparatur keamanan. 


Sementara itu, Maripatua Purba Sh selaku pengamat dan praktisi hukum ketika diminta tanggapannya mengenai promosi yang dilakukan Sipas Cafe menjelang bulan Ramadhan mengatakan, bahwa hal tersebut sudahlah pasti tidak menghargai umat beragama, dan patut untuk ditinlanjuti oleh pemerintah daerah dan aparatur penegakkan hukum. 


"Promo miras jelang Ramadhan, jelas Sipas Cafe tidak lagi menghargai umat beragama jika benar adanya promosi tersebut. Ini harus ditindaklanjuti oleh penegak hukum maupun pemerintah daerah, " Tegasnya seraya menambahkan bahwa pemerintah daerah sudah selayaknya juga mengontrol perizinan yang ada di Sipas Cafe apakah sudah sesuai peraturan atau tidak, apalagi merk minuman yang dijual adalah merk miras berkelas dengan kadar alkohol yang tinggi. 

(Tim)

Leave A Reply