Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menghadiri undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama.

 

Bertempat di Hotel Santika Dyandra Convention Center kegiatan Rakernas Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama turut dihadiri

Ketua Umum PBNU Pusat Yahya Cholil Staquf, Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Nadiem Anwar Makarim.

 

Kemudian Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Perwakilan Duta Besar Arab Saudi, Kasdam I Bukit Barisan dan seluruh Bupati se Sumatera Utara.

 

“Saya mengucapkan selamat mengikuti Rakernas dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama,” ucap Irjen Panca.

 

Rakernas dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama itu pun secara resmi dibuka Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf, ditandai dengan penekanan tombol.

 

Dalam sambutannya, Gus Yahya mengajak para perwakilan pendidikan tinggi NU untuk memikirkan ilmu pengetahuan untuk mencapai kemuliaan sejalan dengan tema Rakernas LPTNU, yaitu “Merawat Jagat Membangun Peradaban dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”.

 

“Saya ingin mengajak Bapak Ibu Sekalian untuk berpikir ilmu pengetahuan untuk mencapai kemuliaan,” ujarnya.

 

Sebab, ilmu pengetahuan tidak bisa hanya dipahami untuk persaingan, melainkan dimandatkan untuk kemuliaan masa depan. “Kita punya mandat untuk berjuang agar ilmu pengetahuan kita kembangkan untuk kita sumbangkan bagi upaya mencapai kemuliaan bagi masa depan umat manusia,” pungkasnya. (Rina)


Leave A Reply