Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - 114 anggota Polda Sumut lulusan PAG dan 2 Polwan menerima pengarahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S.M.Si yg menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan PAG dari Polda Sumut.


Kapolda Sumut menyebutkan, Menjadi perwira bukan hal yang mudah di dapatkan. Perwira adalah manager yang memanage anak buah nya. Cara berpikir, cara bertindak itu yang membedakan anda dengan bintara.

“Jangan kau kerdilkan pangkat, jangan kau kecil kan harga dirimu. Sudah jadi perwira prilaku harus lebih baik. Anda harus malu ketika anda berperilaku tidak pantas sebagai seorang perwira” jelas Kapolda Sumut.

“Kau harus belajar banyak, belajar itu tidak harus sekolah. Kalau akalmu kau matikan, maka kau tidak akan dapat pengetahuan jadi tidak menganggar perwiraa saja tapi ilmunya tidak ada”,  ujar Irjen Panca.

Dalam pengarahannya, Jenderal Bintang dua ini juga menambahkan,  tantangan tugas polisi itu berat, dijaman sekarang dengan kemajuan teknologi dan masyarakat yang semakin pintar maka Polri juga tidak boleh ketinggalan. Untuk penempatan paling jelek mungkin kau kembali ke tempatmu

Untuk yang berasal dari simalungun, segera kembali karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan pilkades tandas Kapolda Sumut dalam arahannya, Selasa (14/3/2023). (Rel)

Leave A Reply