Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


DELI SERDANG, IK - Sebanyak 40 kepala keluarga (KK) yang tinggal di Blok IV, V dan VI Perumahan Deli Sejahtera (Perum KPUM) Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang merasa keberatan jalan umum dipergunakan untuk kepentingan pribadi.


Warga pun mengancam akan melakukan aksi demo ke Kantor Camat dan Bupati apabila pihak Pemerintahan Desa yang dipimpin Juliadi tidak segera menyelesaikan persoalan jalan umum yang sudah dikuasai secara tidak sah oleh Damanik yang sudah membangun gerasi mobil di atasnya.


" Jika Bapak Juliadi selaku Kepala Desa tidak segera menyelesaikannya dengan cara mengembalikan jalan umum kepada fungsinya semula, maka kami akan demo ke Kantor Camat dan Kantor Bupati," sebut salah seorang warga kepada wartawan, Selasa (14/3/2023).


Menurutnya warga sudah berulang kali menegur Damanik agar tidak mempergunakan jalan umum untuk kepentingan pribadi.


" Namun tidak pernah digubris. Bahkan saudara Damanik yang isterinya bekerja di PDAM Tirtanadi mengaku jika jalan umum itu sudah dibelinya," keluhnya.


Sementara Kepala Desa Mekar Sari, Julianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya persoalan jalan umum yang dikuasai Damanik.


" Saya sudah menerima pengaduan dari warga. Merespon cepat pengaduan saya pun sudah mencoba melakukan mediasi tepatnya hari Selasa tanggal 31 Januari 2023. Namun gagal, karena saudara Damanik tidak hadir memenuhi undangan," sebut Juliadi.


Kendati demikian, menjawab pertanyaan wartawan, Juliadi berjanji akan terus berupaya menyelesaikan masalah jalan umum tersebut.


" Saya tetap akan menyelesaikannya," tegasnya.(marwan/ Rel)

Leave A Reply