Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Nias, IK - Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, didampingi Kasiopsrem 023/KS Mayor Inf Dedi Harnoto laksanakan kunker ke wilayah Kodim 0123/Nias, Minggu  (19/03/2023).


Tiba di Bandara Gunungsitoli Danrem dan rombongan disambut Dandim 0123/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin,


Selanjutnya Danrem menuju Mesjid Al Abrar untuk melaksanakan Sholat Zuhur sekaligus memberikan bantuan pembangunan Mesjid Al Abrar Idanogawo yang ditetima langsung oleh Ketua BKM Alfrid Zebua.




Kepada Personel Koramil 03/Idanogawo Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas tugas satuan selama ini yang sudah terlaksana dengan baik dan berharap sebagai prajurit petarung untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas sebagai aparat komando kewilayah.


Hal ini dibuktikan dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat dengan adanya Pembangunan Mesjid Al Abrar Idanogawo.




"Saya berpesan kepada seluruh Prajurit khususnya Babinsa untuk terus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat setiap saat, karena TNI AD selalu di Hati Rakyat," pesan Danrem. 


Ditempat yang sama, Ketua BKM Alfrid Zebua dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem atas bantuan untuk pembangunan Mesjid Al Abrar dan berharap semoga menjadi berkat.


Sementara Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, menyampaikan bahwa kunjungan Danrem 023/KS di Kepulau Nias merupakan wujud perhatian dan kepedulian  pimpinan kepada satuan bawah jajaran Korem khususnya Kodim 0213/Nias. (Penrem023/KS)

Leave A Reply