Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


PANCUR BATU, IK – Anggota Resimen Arhanud-2/SSM dan Polri di jajaran Polsek Pancur Batu dan Medan Tuntungan, Pejabat Forkopicam Pancur Batu serta Pimpinan PT. King Brahmana Alam Jaya berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang bertempat di  Lapangan Resimen Arhanud-2/SSM Ds. Kampung Tengah Kec. Pancur Batu, Jumat (03/03/2023).


Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP, M.Si, Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Haryanto Hasadungan Sihite, SIK. MIK., Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simajuntak, Danramil Pancur Batu Kapten Arh Henry J Nainggolan serta Dirut PT. King Brahmana Alam Jaya, King Hok Sembiring. Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit.


Anggota dari seluruh Instansi tersebut tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena diiringi dengan senam SKJ 88 yang sedang naik daun saat ini.


Olahraga Bersama tersebut dilakukan guna memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis, kegiatan di lapangan Resimen Arhanud-2/SSM ini cukup mendapat apresiasi yang tinggi dari pihak kecamatan.


“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI, Polri dan Forkopimca dalam mewujudkan Kecamatan Pancur Batu yang aman dan damai",  jelas Danmenarhanud-2/SSM Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M.

Kebersamaan TNI, Polri dan pejabat Forkopicam ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Kec. Pancur Batu dan Kec. Tuntungan.


Di akhir kegiatan tersebut dilaksanakan acara peresmian jalan ```Paving Block``` oleh Danmenarhanud-2 Yakni Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho dan Dirut PT. King Brahmana Alam Jaya Yakni King Hok Sembiring,

Danmen sangat mengapresiasi atas partisipasi PT. King Brahmana Alam Jaya atas pembangunan Jalan  ```Paving Block sepanjang 84,7 m``` tersebut. (Red)

Leave A Reply