Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, meresmikan kantor baru Keuangan Kodam I/Bukit Barisan (Kudam I/BB) di Jln Gaperta Medan Helvetia, Selasa (28/2/2023).


Pangdam berpesan, dengan diresmikannya kantor baru ini, maka penyelenggaraan  administrasi pembiayaan, pengendalian keuangan dan akuntansi yang semakin baik dan lebih profesional, khususnya dalam perencanaan, pengawasan dan pelaporan keuangan serta program satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan. 




"Saya berharap kepada segenap warga Kudam I/Bukit Barisan untuk menunjukkan rasa ikut memiliki dan merawatnya, agar gedung beserta fasilitas kelengkapannya senantiasa dalam kondisi terpelihara dan memiliki usia pakai yang cukup lama serta memiliki nilai guna yang optimal dalam meningkatkan kualitas kinerja satuan Kudam I/Bukit Barisan," ucap Pangdam.


Di kesempatan yang sama, Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakudam I/Bukit Barisan, Letkol Cku Syaiful Bahar, SE, serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan, sehingga kantor Kudam I/Bukit Barisan ini dapat diresmikan.


Kegiatan diakhiri Pangdam dengan meninjau gedung Kudam I/BB yang baru bersama Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, para Pamen Ahli dan para Kabalak serta hadirin dan undangan lainnya. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply