Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut HUT Persit Ke 77 Tahun 2023 Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB mengadakan Doa Bersama dipimpin oleh Bapak Kapten  M. Arifin bertempat di Masjid Al-Bihar Makorem 023/KS, Jln. Datuk Itam No.1 Sibolga, Rabu (30/03/2023).


Usai Doa bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody Triwinarto mengatakan, bahwa kegiatan Doa Bersama yang kita laksanakan ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit ke-77, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara istri Prajurit.


Diharapkan melalui kegiatan doa bersama ini kedepan peran Persit dapat lebih berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung tugas para suami sebagai prajurit. 


Lebih lanjut ibu Ketua Persit mengingatkan kepada Ibu-ibu di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita menjaga kemulian diri sendiri, kemuliaan orang lain dan suami.

 

Sebaik-baiknya manusia itu adalah yang akhlaknya baik, perbuatannya baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain,” terangnya. (Penrem023)

Leave A Reply