Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dalam rangka menyambut HUT Persit yang ke 77 Tahun 2023 Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, menggelar Pameran bazar produk unggulan ekonomi kreatif Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diselenggarakan oleh Pengurus Persit Daerah Kodam I/BB yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam, Selasa (07/02/2023).


Kegiatan Pameran Bazar yang dilaksanakan selama tiga hari tanggal 7 s.d 9 Maret 2023 dibuka langsung oleh Ketua Persit Daerah Kodam I/BB Ny. Intan Daniel Chardin.


Ketua Persit PD I/BB dalam sambutannya mengatakan,  "kegiatan Pameran dan Bazar ini  selain menyambut HUT Persit ke 77 juga untuk mendukung program ekonomi kerakyatan, membantu masyarakat dalam bidang UMKM. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena kegiatan ini terbuka untuk umum," ucapnya.




Ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody Triwinarto menyambut baik kegiatan UMKM yang diprakarsai Ibu Ketua Persit PD I/BB ini,  kegiatan yang sangat membantu pemerintah dalam bidang ekonomi kemasyarakatan sekaligus untuk memperkenalkan produk unggulan dari masing-masing daerah. 


Kami Persit Koorcabrem 023 PD I/BB membuka Stand dan memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada diwilayah Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply