Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Nias Selatan, IK - Disela  kunjungan kerja ke Koramil 13/PP Pulau Tello Kodim 0213/Nias Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menyempatkan diri mengunjungi Pondok Tahfiz Qur'an Riyadhul Jannah Assalaam di Kelurahan Pasar Pulau Tello, Selasa (21/03/21).


Dalam kunjungannya Danrem membantu pembangunan Pondok dengan memberikan keramik untuk tempat belajar dan pakaian Muslim anak anak Pondok. 


Lebih lanjut, Mantan Asopskasdam Jayakarta berpesan kepada anak-anak Tahfiz Qur'an di Pulau Tello untuk belajar dengan sungguh-sungguh sehingga kedepan akan menjadi penghapal-penghapal Qur'an yang berguna bagi diri sendiri keluarga bangsa dan negara.




Lebih lanjut Danrem mengatakan, TNI AD memberikan kesempatan yang sangat besar bagi para Santri penghafal Al-Qur'an untuk menjadi Prajurit TNI AD baik Tamtama maupun Bintara, melalui jalur lintas agama khususnya lagi, yang Hafiz Al-Qur'an," ucap Danrem.


Ditempat yang sama, pengasuh Pondok Ustad Indra Gunawan Lubis mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.


Ustadz Indra Gunawan Lubis mengatakan, dengan rasa bangga yang luar biasa ini adalah sejarah buat kami di Pulau Tello semenjak berdiri Pondok Hafiz Qur'an ini baru kali ini dikunjungi pejabat seperti Danrem 023/KS datang kemari semoga kehadiran Bapak membawa berkah bagi kami. (Penrem023)

Leave A Reply