Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, Prajurit dan PNS Korem 023/KS laksanakan kegiatan Tadarus Alquran di Masjid Masjid Al-Bihar Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.I Sibolga, Selasa (28/03/2023).


Danrem 023/KS  Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han mengatakan, "kegiatan Tadarus Alquran akan dilaksanakan selama bulan Suci Ramadhan. Dengan cara membaca Alquran secara bersama-sama ini dapat mendatangkan banyak manfaat apabila dilakukan secara rutin. Apalagi kegiatan tadarus ini dilaksanakan dalam bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan rahmat," ucap Danrem.




Menurut mantan Danbrig 7/RR manfaat tadarus, diantaranya mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dapat mempererat ikatan ukhuwah Islamiayah, dapat menenangkan jiwa, terhindar dari ghibah, menambah ilmu pengetahuan,serta mendapatkan syafaat di hari kiamat.


Kegiatan tadarus Alquran ini merupakan salah satu implementasi program Kepala Staf Angakatan Darat selama bulan Suci Ramadhan Prajurit harus dekat Alquran," ucap Danrem.(Penrem023/KS)

Leave A Reply