Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Majelis AR Raudhah Poldasu Safari Ramadan "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" di Masjid Silaturahmi Jalan Karya Bersama Polonia Medan, Minggu (26/3/2023).


Kegiatan itu dihadiri Kombes Pol Kristianto Goetomo.SIk.SH MH Dansat Brimob Poldasu mewakili Wakapoldasu Brigjen pol Drs Jawari SH MH.


Selain itu anggota kepolisian dari Polrestabes Medan Kompol Fery dan dari Polsek Medan Baru, dan Asatidz-asatidz pengurus AR Raudhah Poldasu. 


Dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan polisi harus melindung masyarakat, dan masyarakat harus bekerja sama dengan polisi dalam memberi informasi demi terwujud keamanan, dan bisa menindak kejahatan.


Safari Ramadan AR Raudhah Poldasu diikuti antusias jemaah masjid dengan diadakan " curhat Pak pol...!!"


Ketua AR Raudhah Poldasu Burhanuddin SE mengajak semua masyarakat mari mulai menjaga keamanan lingkungan kita secara bersama-sama dan mengajak masyarakat mendukung penuh kerja Polri khususnya Poldasu dalam menjaga Kamtibmas.


Kegiatan Safari Ramadan juga ditandai dengan pernyataan sikap dari jrmaah untuk memerangi Narkoba, geng motor, dan kejahatan lainnya dengan pengucapan ikrar yang dipandu Ketua AR Raudhah Poldasu. 


Di pengujung acara dilaksanakan penyerahan bingkisan Sembako ke pengurus BKM Al Amin untuk diserahkan ke kaum duafa serta foto bersama. (Rina)

Leave A Reply