Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Zulkifli Tanjung yang akrab disapa dengan Zul Pening, Berbagi Sembako Kepada para Anggotanya.


Kegiatan dilaksanakan di. Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatra Utara, atau tepatnya di Seputaran Stadion Teladan Medan, Pada Jumat (17/03/2023), Sore hari.


Disela kegiatan yang berlangsung Ketua FWP Zulkifli menuturkan, bahwa berbagi sembako yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian terhadap wartawan.


"Pembagian sembako ini sebagai bentuk loyalitas terhadap wartawan yang tergabung dalam FWP, sehingga kedepannya kita semakin kompak, solid dalam membesarkan FWP", ujarnya.


Sementara itu salah seorang awak media yakni Samsidar (53)  mengatakan, ketua FWP Zulkifli Tanjung sudah sering berbagi kepada wartawan. Tidak hanya itu saja Ketua FWP juga kerap berbagi sembako kepada Abang becak, fakir miskin, dan juga anak yatim piatu.


"Beliau dikenal baik, ramah, dan bijaksana dalam memimpin. Satu hal beliau juga tetap mengarahkan para wartawan agar Profesional dalam bekerja", ucapnya.


Adapun Sembako yang diberikan ketua FWP Zulkifli Tanjung, berupa Beras, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng dan Bubuk Teh.


Dari awal kegiatan yang dilaksanakan, bejalan lancar dan aman. (Rina)

Leave A Reply