Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam Rangka menyambut HUT Persit ke-77 Tahun 2023, Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB laksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Sibolga,  Jumat (31/03/2023).


Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga di Monumen Pahlawan sebagai simbol penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan kepada arwah para pahlawan dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.


Ny Dody Triwinarto yang juga selaku Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB mengungkapkan, ziarah rombongan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI.




"Sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya kita untuk memberikan penghormatan yang layak kepada para Pahlawan.


"Melalui ziarah rombongan di TMP ini ada pesan moral yang dapat diambil yaitu sebagai Persit kita selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan. Disamping terus berbuat yang terbaik dengan mendharmabaktikan diri kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara," pungkasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply