Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Walikota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi Polrestabes Medan atas terbentuknya Tim Tawon Anti Begal yang melakukan patroli di jam rawan tindakan kejahatan.


Hal tersebut dikatakan Bobby saat menghadiri konferensi pers Polrestabes Medan beserta Polsek Jajaran pada Jum'at (17/03/2023) siang di Lapangan Utama Mapolrestabes Medan.


"Justru ini sangat kita apresiasi dan berharap kedepannya terus dilakukan dan ditingkatkan Pak Kapolres, agar situasi Kota Medan kondusif dan masyarakat Kota Medan bisa lebih nyaman dan aman," tutur Bobby.


Dirinya pun menyebutkan siap memberikan support kepada Polrestabes Medan dalam memberantas pelaku pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat Kota Medan.


Disamping itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan bahwa telah membentuk Tim Tawon Anti Begal ini dalam waktu tiga bulan terakhir yang melaksanakan patroli rutin setiap hari diatas jam 12 malam sampai jam 6 pagi yang memiliki dampak positif.


"Kami laporkan juga, kami punya tim yang sama sama diketahui dan sudah banyak dikenali yaitu Tim Tawon Anti Begal Polrestabes Medan dan ada juga Tim Patroli Presisi yang ini memang sangat berdampak," sebut Kombes Pol Valentino.


Lanjut Mantan Dirlantas Polda Sumut ini bahwa Tim Tawon Anti Begal Polrestabes Medan ini juga memiliki hasil yang banyak. 


"Ada beberapa pelaku yang hendak tawuran langsung dicegah, anggota geng motor yang berpotensi akan melanggar hukum hampir setiap hari kita dapatkan dan para pelaku yang membawa hasil curian juga berhasil diamankan," sebutnya. (Red)

Leave A Reply