Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, IK - Bertempat di Masjid Nurul Islam jalan Seksama nomor 149 Kota Medan, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H. M.H. melaksanakan safari Subuh, Jumat (24/03) pagi.


Setibanya di Lokasi, Wakapoldasu di dampingi Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Soddik S.H., M.H., M.han., Kombes Pol Christianto Goetomo S.IK, S.H, M. H, Kombes Pol Wahyu, S.I.K., dan Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H. M.Si.  dan Kapolsek Medan Ares disambut ketua Masjha Ar Raudhah Ustadz Burhanudin, S.E. dan Ustadz Abdul Mukmin Dalimunthe, M.Pd.I. dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Tersebut.


Selanjutnya Wakapoldasu bersilaturahmi kepada jamaah Masjid Nurul Islam. Dalam penyampaiannya kepada para Jamaah, kegiatan Safari Subuh Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selain melaksanakan sholat subuh berjamaah juga mendengarkan langsung curahan hati masyarakat serta memberikan solusi mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban.


"Kami harapkan masyarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan proaktif memberikan laporan jika ditemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan permasalahan kamtibmas agar menciptakan kondisi yang nyaman di bulan suci ramadhan", ujar wakapoldasu. (Rel/ Rina)

Leave A Reply