Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimalam hari, Polrestabes Medan bersama Personel Gabungan Polda Sumut melaksanakan patroli skala besar, Jumat (7/4/2023) malam.


Giat diawali apel yang dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku M Fathir Mustafa SIK MH dan diikuti Personel dari Satreskrim, Samapta, serta Brimob Polda Sumut di Lapangan Apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan pelaksanaan patroli skala besar ini dilakukan atas perintah Bapak Kapolda Sumut yang diteruskan ke Bapak Kapolrestabes Medan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terkhusus pada hari libur Paskah yang meningkatnya aktivitas masyarakat kota Medan di malam hari.


"Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam mengantisipasi kejahatan jalanan di malam hari, seperti geng motor, tawuran, balap liar maupun pelaku tindak kejahatan 3C,"kata Kompol Fathir.


Dirinya berharap dengan hadirnya Polri dimalam hari dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terkhusus juga kepada masyarakat yang akan melaksanakan sahur di bulan Ramadhan.


"Kami Polrestabes Medan bersama Polda Sumut siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Medan di malam hari. Kami juga himbau kepada remaja yang masih melakukan tindakan tindakan konvoi dan lain sebagainya agar tidak dilanjutkan karena Tim kami akan  melakukan tindakan tegas terhadap seluruh pelaku kejahatan jalanan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi warga kota Medan," pungkasnya. (Red)

Leave A Reply