Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Salak, IK - Sebagai wujud perhatian kepada sesama Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama Forkopimda Kabupaten Pakpak Bharat berbagi berkah  kepada masyarakat, Jumat (14/04/2023).


Danrem mengatakan, penyaluran berkah kepada masyarakat  merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI AD khususnya Korem 023/KS, Kodim 0206/Dairi bersama Forkopimda terhadap sesama dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, yang penuh berkah. 


"Dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian warga sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan rakyat," ucap Danrem. 


Ditempat yang sama salah seorang warga ibu T. Berutu mengucapkan terimakasih Alhamdulillah kami merasa terbantu sekali dengan adanya saluran berkah dari Bapak TNI, semoga bantuan ini menambah semangat kami di bulan suci Ramadhan ini. 


Turut hadir dalam kegiatan Baksos antara lain Dandim 0206/Dairi, Bupati Pakpak Bharat, dan Forkopimda Pakpak Bharat.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply