Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pandan, IK - Komandan Korem 023/KS  Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Irup pada Upacara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XXVI SMA Negeri 1 Matauli Pandan bertempat dilapangan Matauli, Rabu (12/04/2023).


Danrem menyampaikan Sebagai Alumni Sekolah Matauli Pandan adik-adik harus bangga karena SMA Negeri 1 Matauli Pandan adalah termasuk salah satu sekolah terbaik di Indonesia.


"Kalian adalah pemuda-pemuda harapan bangsa. SMA ini tidak bisa diragukan lagi karena sudah  banyak Alumni menjadi  orang-orang hebat seperti Dandim 0211/TT dan Danyonif 123/RW adalah Alumni SMAN 1 Matauli Pandan,"ucap Danrem.


Perlu dipahami adik-adik sekalian Tidak ada kesuksesan yang mengkhianati proses, tidak ada orang yang sukses tanpa perjuangan dan pengorbanan, awalilah dari mimpi setinggi langit kalaupun dia jatuh masih  diantara bintang-bintang," pesan Danrem.




Danrem juga mengingatkan kepada para siswa jangan pernah kalian lupa minta doa dan restu orang tuamu. Mintalah doa dan restu dari orang tuamu, ikuti kata orang tuamu karena orang tua adalah malaikat tanpa sayap di dunia ini. Tidak ada keberhasilan tanpa doa dan restu orang tua jangan pernah kalian hianati orang tuamu.


Sehebat apapun kalian, setinggi apapun pangkat kalian nanti tidak ada hebatnya jika kalian tidak menghargai orangtuamu.  


Ini adalah awal dari perjalanan kalian untuk meraih cita-cita kalian setinggi mungkin, saya tunggu kalian digerbang  keberhasilan. 


Hadir dalam acara pelepasan Dandim 0211/TT, Dansatrad 234/Sibolga, Ketua Yayasan Matauli Pandan, Kepala Sekolah,  Seluruh orang tua siswa kelas XXVI (Penrem023/KS)

Leave A Reply