Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Indrapura, IK - Kodam I/Bukit Barisan bekerjasama dengan RSU Bidadari memberikan santunan kepada 100 anak yatim/piatu di wilayah sekitar Kecamatan Indrapura, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (18/4/2023).


Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, saat meninjau Gedung RSU Bidadari Batubara di Jalinsum Indrapura bersama Owner RSU Bidadari Grup, H Nur Abu Bakar.


Pangdam merasa gembira karena masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi berkah Ramadhan 1444 H kepada para anak yatim-piatu.


"Pemberian santunan ini sebagai wujud berbagai rezeki kepada sesama makhluk ciptaan Allah SWT, khususnya kepada anak-anak yatim-piatu di wilayah sekitar Kecamatan Indrapura ini," jelas Pangdam. 


Pangdam juga mengaku, kegiatannya ini sekaligus untuk melihat secara dekat sarana dan prasarana di RSU Bidadari Batubara, yang nantinya diharapkan bisa membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat kurang mampu. 


"Alhamdulillah.. fasilitas di Rumah Sakit ini sudah lengkap, dan semoga keberadaannya nanti bisa lebih mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah sekitar," harap Pangdam.


Selesai kegiatan di sini, Pangdam langsung bergerak menuju ke Kota Medan melalui perjalanan darat. 


Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, antara lain Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0208/Asahan, serta Danyonif 126/Kala Cakti. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply