Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk membantu masyarakat menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 M, Korem 023/KS mengadakan Bazar Murah bertempat di Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (18/04/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Bazar Ramadhan Murah, selain untuk membantu masyarakat ini juga bukti kepedulian TNI AD khusunya Korem 023/KS kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.




Danrem berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. Semoga di bulan kebaikan yang penuh berkah ini dapat meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi, " ucap Danrem. 


"Mudah-mudahan dengan diadakan Bazar Ramadhan Murah ini menjadi langkah positif bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi antara Korem 023/KS dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply