Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Guna menciptakan satuan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Korem 023/KS mewakili Kodam I/BB mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penilaian hasil pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) TA 2023 oleh Tim Verifikasi lapangan TNI AD, Selasa (04/04/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan satuan Korem 023/KS mewakili Kodam I/BB sebagai satuan yang terpilih dalam penilaian Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) tingkat TNI AD.


Kepada Tim dari Mabesad, Danrem berharap terbuka apa saja untuk melengkapi data dan bahan yang diperlukan dalam penilaian WTRB agar baik dan lengkap.  


Kepada para prajurit Korem untuk menyampaikan dan menyiapkan data yang benar dan lengkap. "Apabila ada kekurangan segera lengkapi dan perbaiki apa yang menjadi koreksi Tim agar mendapatkan hasil yang maksimal," tegas Danrem.




"Seperti kita ketahui bersama pencanangan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan TNI AD yang terdiri dari 6 instrumen perubahan yaitu Aspek Manajemen Perubahan, Aspek Penataan Tatalaksana, Aspek Penataan Manajemen SDM,  Aspek Penguatan Akuntabilitas, Aspek Penguatan Pengawasan dan Aspek Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua Tim Cba menambahkan, kehadiran mereka adalah untuk membimbing dan mengarahkan agar sesuai dengan apa yang diminta oleh Kemenpan RB.


Hadir acara penilaian WTRB antara lain Danrem 023/KS,  Asrendam I/BB, Ketua Tim Penilai WTRB, Kasrem, para Kasirem, para Kabalak Rem 023/KS. Penrem023/KS)

Leave A Reply