Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Medan, IK – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin,SE, M.Si bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan patroli skala besar malam takbiran, Jumat (21/4) malam.


Bersama puluhan personel gabungan TNI/Polri, Satpol PP serta turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari serta pejabat lainnya berkeliling Kota Medan.


Dengan mengendarai sepeda motor, Pangdam I Bukit Barisan beserta Kapolda Sumut dan puluhan personel TNI/Polri berangkat dari Makodam I/Bukit Barisan menuju Pospam di Jalan Kapten Muslim.


Setibanya di Jalan Kapten Muslim, Pangdam dan Kapolda Sumut memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pospam dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Toba 2023 mengamankan malam takbiran dan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kota Medan.


Lalu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Jalan Griya/Adam Malik lalu berhenti di Pospam untuk memastikan kesiapan personel melaksanakan pengamanan lebaran.


Pada kesempatan itu, Pangdam Dan Kapolda juga mengecek kondisi Pospam di depan Carefour, Jalan Gatot Subroto, memastikan personel benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai instruksi.




Pangdam I/BB menyampaikan  Ada 13.900 personel yang kita turunkan yang melibatkan TNI, Polri dan Pemkab. Itupun masih bisa ditambahkan dengan pasukan cadangan, ujarnya


“Malam ini saya bersama Bapak Kapolda Sumut melaksanakan patroli skala besar dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggelar malam takbiran dan juga untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H”, pungkasnya.


Turut mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, Kapoksahli Pangdam I/BB beserta PJU Kodam I/BB. (Rn/ Pendam I/BB)

Leave A Reply