Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Karutan Kelas 1 Medan,  Nimrot Sihotang menerima langsung aspirasi dari para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saat kontrol rutin minggu pertama di bulan April, pada Senin (03/04/2023) sekira pukul 09.00 WIB pagi.


Kontrol rutin minggu pertama ini merupakan sebagai wujud dengar pendapat dari wargabinaan yang tengah menjalani masa pembinaan di Rutan Kelas 1 Medan.


Saat di areal paviliun Fatmawati, Kepala Rutan langsung disandera oleh salah satu wargabinaan. Namun penyanderaan tersebut hanyalah  sebagai bentuk keakraban antara Karutan dengan Warga Binaan terutama warga binaan yang Lansia,  dan yang bersangkutan menyampaikan aspirasinya. Mulai dari pujian hingga kritikan. Namun yang menjadi catatan untuk Rutan ialah peningkatan layanan bagi narapidana/tahanan lansia yang lebih baik.


Karutan menyebutkan, "meskipun telah disediakan kamar hunian khusus bagi lansia, namun masih banyak perhatian khusus yang harus diberikan bagi narapidana/tahanan lansia di Rutan Kelas 1 Medan,  sehingga layanan yang baik wargabinaan dapat terus dipertahankan," ujarnya.


Terlihat dilokasi, tangan Karutan memang tidak dilepas didalam salaman atau genggam oleh Warga Binaan Lansia bahkan digenggam dengan erat dengan sangkin senangnya dan terharu warga binaan bersalaman dengan Karutan kelas 1 Medan. (Rn)

Leave A Reply