Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Medan, IK - Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi tekankan kepada anggota untuk melaksanakan pengaturan lalulintas (lalin) di pagi, sore dan malam hari. "Berdayakan juga personel Polsek untuk pengaturan lalin. Agar semua warga juga tertib lalin di Medan, " ucap Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi dalam arahannya apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (10/4/2023). 


Turut Hadir, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran dan diikuti, Pama, Brigadir dan ASN. "Masalah apel pagi yang  merupakan kewajiban Kita, yang mana kehadiran anggota adalah kewajiban.  


Begitu juga diberikan arahan juga kepada PJU maupun Kapolsek khususnya di hari senin  para PJU dan Kapolsek benar - benar mengecek anggotanya untuk masalah pengatur lalin. "Saya minta kepada personel yang melaksanakan sprint pengaturan  lalin agar melaksanakannya, Khususnya Reserse Polrestabes dan Narkoba Polrestabes Medan, agar melaksanakannya dengan berpakaian dinas. Berkaitan dengan masalah kebersihan Mako saya minta kepada rekan - rekan agar betul - betul dicek air, listrik dan kebersihan Mako, " ujarnya. 


Karena itu, kepada rekan - rekan juga selalu bersyukur diberikan tanggung jawab. "Kita akan melaksanakan Gaktiblin dari Propam Polda Sumut mari kita laksanakan. Masalah batalyon dan  dalmas rekan yang ditunjuk sebagai batalyon untuk mempersiapkan diri, " tandasnya.  (Rn)

Leave A Reply