Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Pimpinan Pondok Tahfidz Assairun Irfansyah memberikan paket Sembako kepada jurnalis yang tergabung di Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan. 


Paket Sembako tersebut langsung disalurkan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada jurnalis menjelang berbuka puasa bersama di kediaman Sekjen Pewarta Polrestabes Medan Rijam Kamal Siahaan di Jalan Melati Gang Kurnia Nomor 54 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (2/4/2023).


Paket Sembako yang diberikan tersebut antara lain berisi beras, minyak goreng dan gula. "Saya berterima kasih kepada Pimpinan Pondok Tahfidz Assairun Irfansyah yang telah memberikan paket Sembako kepada jurnalis yang tergabung di Pewarta," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


Chairum menyebutkan, sedikitnya ada sekitar 20 an paket Sembako yang diberikan Pimpinan Pondok Tahfidz Assairun. "Menjelang buka puasa bersama tadi, secara simbolis sudah saya serahkan paket Sembako kepada jurnalis yang tergabung di Pewarta," ungkapnya.


Setelah habis buka puasa bersama, lanjutnya  para jurnalis akan mengambil paket Sembako dari Pimpinan Pondok Tahfidz Assairun di Kantor Pewarta Pewarta Polrestabes Medan. 


"Kalau tidak sempat malam ini, besok juga bisa," sebut Pimpred Pewarta.co yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Ketua Pewarta Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dalam kesempatan buka bersama mendoakan Pimpinan Pondok Tahfidz Assairun, Irfansyah diberi kesehatan, panjang umur, dan murah rejeki.  Selain itu Pondok Tahfidz Assairun yang dikelolanya semakin maju dan berkembang. 


Sebelumnya Pimpinan Tahfidz Assairun Irfansyah menyampaikan, semoga Sembako yang diberikan ini bermanfaat buat rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. (Red)

Leave A Reply