Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Delitua, IK - Safari Ramadhan 1444 Hijriah "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" di Mesjid Nurul Burhanuddin, Jalan Medan-Delitua, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.


Safari Ramadhan yang memasuki malam ke-11 kali ini tepatnya Sabtu, 1 April 2023 dihadiri antusias jemaah tarawih di Mesjid Nurul Burhanuddin.


Turut hadir Ketua Ar-Raudhah, Burhanuddin SE, Koordinator Ustadz Ar-Raudhah, Ahmad Fuad Sinaga MA, anggota Polri dari Kesatuan Brimob, Samapta Poldasu, Pokdar Kamtibmas Poldasu, Satkom Bimantara Poldasu, Senkom Poldasu dan Asatidz Ar-Raudhah.


Dalam kesempatan safari Ramadhan sekaligus curhat masyarakat kepada polisi, jemaah Majelis Nurul Burhanuddin juga menyatakan sikap akan terus menularkan ke seluruh jemaah-jemaah mesjid yang lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya.


"Kegiatan ini sekaligus pembagian bingkisan sembako dari Wakapoldasu/pembina Ar-Raudhah, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH yang disalurkan oleh Kasubid Penmas AKBP Herwansyah Putra SH MH bersama tim Safari Ar-Raudhah Poldasu kepada kaum duafa yang diserahkan kepada Pengurus BKM Nurul Burhanuddin," kata Herwansyah. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi fhoto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Nurul Burhanuddin. (Rina)

Leave A Reply