Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ayo menjadi Polisi untuk diri sendiri. Ajakan ini disampaikan Ketua Ar-Raudhah, Burhanuddin SE dalam malam ke-14 safari Ramadhan 1444 Hijriah dengan thema Polisi Mendengar dan Memberi Solusi di Mesjid Nurul Muslimin, Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Selasa (4/4/2023) malam. 


Safari Ramadhan 1444 Hijriah ini sekaligus mendengar curhat masyarakat kepada Polisi, yakni Curhat Donk Pak Poll...!!! 


"Agar patroli makin ditingkatkan karena daerah mereka rawan pencurian dan peredaran narkoba serta kenakalan anak remaja dan meminta polisi bertindak cepat dan tegas karena sering terjadi tawuran antar pemuda di lingkungan mereka," kata Burhanuddin. 


Dikatakannya, pernyataan sikap jemaah Mesjid Nurul Muslimin ini akan terus ditularkan ke seluruh jemaah-jemaah mesjid lain di Sumatera Utara untuk mendukung Poldasu dalam memberantas peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya.


"Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat dan jemaah Mesjid Nurul Muslimin, agar menjadi Polisi untuk diri sendiri," tandas Burhanuddin. 


Malam ke-14 safari Ramadhan 1444 Hijriah dengan thema Polisi Mendengar dan Memberi Solusi dihadiri ratusan jemaah sholat tarawih dan tokoh-tokoh ulama yang bermukim di Jalan Karya Tani.


Turut hadir yang mewakili Poldasu Kompol Mahmun Nasution, Subur dari Bidkum Poldasu, Sekjen Ar-Raudhah, Abdinesia Sitepu SH, Koordinator Ustadz Ar-Raudhah, Ustadz Ahmad Fuad Sinaga, personel Brimob, Binmas Poldasu, Pokdar Kamtibmas, Satkom Bimantara Poldasu, Senkom Poldasu dan Asatidz Ar Raudhah. Sebagai penceramah adalah Ustadz Abdul Muin Dalimunthe.


Dalam kesempatan itu juga sekaligus pembagian bingkisan sembako dari Wakapoldasu/pembina Ar-Raudhah, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH yang disalurkan oleh tim Safari Ar-Raudhah Poldasu kepada kaum duafa dan Pengurus BKM Nurul Muslimin.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi fhoto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Nurul Muslimin. (Rel)

Leave A Reply