Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kepala Staf Korem pimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2023 bertempat di Aula Gupala Makorem Jln. Datuk Itam No.1 Sibolga, Senin (03/04/2023).


Danrem dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem mengatakan selaku Komandan Korem 023/KS dan pribadi, saya mengucapkan Selamat kepada para prajurit yang mendapat kenaikan pangkat pada hari ini. 


Ucapan yang sama dan terimakasih kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suaminya, karena saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit sekalian tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan isterinya.


Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hak, tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan melalui sistem penilaian," ucap Danrem.




Mantan Asopskasdam Jayakarta itu  menambahkan kenaikan pangkat juga merupakan anugerah yang harus disyukuri karena selain membawa manfaat bagi personel yang bersangkutan juga keluarga. 


Danrem 023/KS berharap kepada seluruh anggota sekalian, agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, Bekerjalah dengan sistem, Utamakan prioritas, Capailah dengan target." tegas Danrem. 

 (Penrem023/KS)

Leave A Reply