Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Wujud kepedulian terhadap sesama, Sie Propam Polrestabes Medan bagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di Seputaran Jalan HM Said Medan, Jumat (14/4/2023). Dengan memberikan ratusan bungkus makanan siap konsumsi menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan ini.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Propam Kompol Muhammad Tomy mengaku, bahwa dalam situasi masih Sulit ini. Pihak Polrestabes Medan memberikan sedikit rezeki dengan cara bagi - bagikan nasi kotak kepada warga yang ada di Jalan HM Said Medan.  " Nasi yang telah diterima oleh warga mempermudah untuk berbuka puasa di di tempat lain, " paparnya. 


Untuk itu, pihaknya terus  mendistribusikan berupa nasi kotak di seputaran Jalan HM Said Medan. Pihak kepolisan lainnya juga bersama sama, agar turut serta mengawasi pendistribusian tersebut agar benar benar tersalurkan.


Diantaranya, tiap menjelang waktu berbuka puasa anggota  memberikan nasi kotak. "Ada ratusan nasi kotak  maupun makanan lainnya tersebut didistribusikan kepada warga yang melintas di Jalan HM Said Medan, ” imbuhnya.


Pembagian bantuan sosial tersebut akan dilakukan rutin elama bulan Ramadan dengan titik atau lokasi yang berbeda-beda. Sehingga, nantinya masyarakat yang terbantu juga bisa bergantian walaupun tidak akan mungkin mampu meng-cover semuanya, " jelas Kompol Tomy. (Rn)

Leave A Reply