Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ribuan masyarakat memadati lokasi kegiatan sosial pembagian paket Sembako kolaborasi antara Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan PT Citraland di Jalan Boulovart Raya, Kec Percut Seituan, Sumatera Utara, Rabu (31/4/2023).


Masyarakat yang terdiri dari para pekerja proyek Pembangunan Prumahan PT Ciputra Groub (Citraland) ini menerima bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula.


Kegiatan ini dihadiri langsung Pembina / Pendiri KSJ H Ikhwan Lubis, Pembina Kartini KSJ Pusat Dr Henny Ikhwan, Pembina KSJ Deliserdang AKBP Sri Pinem, GM Citraland Taufik Hidayat dan para Relawan KSJ.


Dalam sambutannya, Pembina KSJ H Ikhwan Lubis mengatakan sebanyak 1.100 masyarakat yang terdiri dari pekerja Pembangunan Perumahan PT Citraland ini akan dibagikan paket sembako agar nantinya bisa menjadi bekal keperluan di rumah untuk yang lebaran.


"Kami KSJ di Penghujung Ramadhan 1444 H berkolaborasi bersama PT Citraland berharap kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Kemungkinan perusahaan yang lain juga akan kami gandeng untuk melakukan kegiatan sosial kepada karyawannya dan KSJ akan siap membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut," katanya. 


"Semoga dengan bantuan yang telah kami berikan saat ini dapat berguna untuk tambahan persiapan menyambut Idul Fitri 1444 H tahun ini," ungkapnya.


Sementara itu, GM Citarland Taufik Hidayat yang mewakili PT Ciputra sangat berterimakasih kepada KSJ yang telah melaksanakan jegiatan sosial kepada karyawan PT Citraland di tiga titik pembangunan. 


"PT Ciputra Groub akan terus mendukung dan kemungkinan kita akan terus lakukan kegiatan ini setiap tahun atau hari hari besar keagamaan lainya," tandasnya. (Rn)

Leave A Reply