Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sumut, IK - Dalam pelaksanaan program Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Pembina/Pendiri KSJ Pusat H Ikhwan Lubis SH MH dan Ketua KSJ Provinsi Sumut, Dr Abdul Manan Nasution akan melakukan kunjungan ke-26 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. 


Sejak satu Ramadhan hingga Ahir Ramadhan, nantinya program Safari Ramadhan ini akan melakukan temu ramah kepada masyarakat dan para pengurus KSJ di berbagai wilayah yang telah diagendakan untuk sekaligus membagikan paket sembako yang akan dibagikan kepada pengurus KSJ di wilayah.


Seperti di Kabupaten Asahan, Sergai dan Kabupaten Batubara, Minggu (29/4/2023) sudah lebih dari seribu paket sembako yang telah dibagikan.


Dalam arahannya kepada pengurus di daerah, Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr Abdul Manan Nasution menjelaskan,  agar para pengurus KSJ di daerah bisa terus melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat dan mengajak masyarakat bergabung untuk ikut bersedekah.


"Kita adalah orang orang yang telah dipilih yang maha kuasa untuk menjadi  perpanjangan penyampaian kepada orang-orang yang tidak mampu atau yang membutuhkan. Untuk menjalani ini semua kita harus satu pemikiran walau berbeda prinsip yang terpenting niat baik dari diri kita," tegas Dr Manan.


Sementara Pembina/Pendiri KSJ Pusat H Ikhwan Lubis SH MH berpesan tetap semangat menjalankan amal sosial terutama kepada anak yatim piatu.


"Ini yang menjadi prioritas kita. Sedikit saya mengingat masa kecil saat menjadi anak yatim sejak usia 4 tahun sudah ditinggal ayah. Jadi saya pernah merasakan bagaimana sedih dan sulitnya menjadi yatim. Sama seperti Dr Abdul Manan yang sejak kelas 2 SD telah ditinggal wafat orangtuanya," kata Ikhwan. 


Dikatakan Ikhwan, program Safari Ramadhan KSJ menjadi niat untuk melihat dan membantu anak yatim dan kaum duafa di berbagai daerah di Sumatera Utara.


"Kami akan sempatkan berkunjung ke beberapa kabupaten/kota yang sudah diagendakan dalam Program KSJ Provinsi Sumut, agar bisa bertemu kepada para anak yatim. Pesan saya, sayangi dan bantulah mereka para anak yatim piatu yang berada di sekitar kita," tandasnya. (Rn)

Leave A Reply