Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Namu Sira-Sira, IK - Selama Ramadhan 1444 H/2023 ini, Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, beserta para PJU Kodam I/BB aktif melakukan Tarawih Keliling (Tarling) ke satuan jajaran. 


Kali ini, Kamis (6/4/2023), Tarling Pangdam I/BB dan rombongan diarahkan ke Masjid At Taqwa Yonif Raider 100/PS di Namu Sira-Sira, Sei Bingei, Langkat.


Saat tiba di pintu gerbang markas salah satu pasukan elit infanteri TNI AD ini, Pangdam langsung dijemput Danyon, Letkol Inf Sutaji, SSos, MTr Opsla, dengan Rantis P6 ATAV untuk menuju ke Masjid At Taqwa.


Di dalam masjid, sejumlah Perwira Staf, ibu-ibu Persit dan warga sekitar sudah menanti untuk ikut berjamaah salat Isya dan salat tarawih bersama Pangdam.




Pangdam pun mengaku bahagia bisa beribadah bersama di lingkungan Yonif Raider 100/PS ini. 


"Terima kasih kepada Danyon dan warga Yonif Raider 100/PS yang telah menggelar kegiatan ibadah salat tarawih ini.  Semoga kegiatan ini diberikan keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT. Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan amalan ibadah dan amal kebajikan," pesan Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini. 


Selain itu, jenderal bintang dua berkualifikasi Komando ini, juga meminta kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS untuk memanfaatkan waktu selama Ramadhan 1444 H ini dengan memperbanyak amal ibadah, baik yang wajib maupun yang sunnah. 


"Melalui momentum Ramadhan ini, semoga Prajurit Yonif Raider 100/Prajurit Setia menjadi Prajurit yang berdisiplin tinggi yang dapat diandalkan dengan dilandasi iman dan taqwa kepada Allah SWT," harap Mayjen Daniel Chardin. 




Sementara, Danyonif Raider 100/PS menyatakan rasa bangga dan bahagianya karena kesediaan Pangdam untuk melakukan ibadah bersama di satuan ini.   


Tujuan Tarling ini untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan anggota, serta meningkatkan iman dan amalan ibadah di bulan Ramadhan, termasuk untuk bertukar pikiran, dan memupuk kedekatan, serta kebersamaan antara pimpinan dengan anggota," pungkasnya.


Rangkaian kegiatan Tarling Pangdam di Yonif Raider 100/PS ini berlangsung aman dan lancar dengan diakhiri foto bersama Prajurit dan Ibu-Ibu Persit. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply