Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


TOBA, IK - Personil Sat Samapta Polres Toba melaksanakan patroli di Jalinsum dan di objek wisata Kaldera pasca lebaran di wilayah hukum Polres Toba, Jumat (28/04/2023).


Personil Sat Samapta Polres Toba yang melaksanakan patroli, Bripda Aviero Filipe Manurung, Bripda Ilham Rangkuti, Bripda Indra Prayogi, Bripda Yuda Pradana dan Bripda Yoga P Irbi


Kita kerahkan satgas preventif Satuan Samapta Polres Toba untuk melakukan patroli dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat yang melakukan perjalanan selama arus balik lebaran ini,” kata Kasat Samapta Polres Toba AKP D Hutauruk saat di konfirmasi awak media.


Tujuan dilakukan patroli ini dengan melibatkan semua unit pada Satuan Samapta Polres Toba dalam rangka untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalur arus balik lebaran.


Kegiatan patroli ini tentunya akan bisa membantu kendaraan pemudik pada saat arus balik lebaran ini, apabila ada yang mengalami kendala di jalan seperti pecah ban maupun lainnya,” jelasnya.


Disaat melakukan patroli, personil Sat Samapta menemukan Laka tunggal pengendara sepeda motor di sekitar tempat wisata Kaldera. 


"Kemudian dengan Sigap, Personil Sat Samapta melakukan pertolongan pertama dengan membawa pengemudi ke Pos Pam Jangga Dolok guna dilakukan pertolongan pertama", ungkap AKP D Hutauruk.


"Kami juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor maupun mobil untuk selalu menjaga kecepatan kendaraannya. Dan apabila kelelahan agar beristirahat di pos Pam yang sudah di sediakan yang ada di wilayah Kabupaten Toba," ujarnya.


AKP D Hutauruk menghimbau kepada penjaga tempat wisata agar apabila terjadi hal-hal yang menonjol ajar segera menghubungi pihak yang berwajib. 


Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai tanggal 1 Mei 2023 atau selesai Operasi Ketupat Toba. (Rn)

Leave A Reply