Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Perwakilan PT Langgeng Aman Selamanya, Abdi Marbun, membantah bahwasannya tidak benar memalsukan minyak goreng (Migor) oplosan ke produk migor Minyakita. 


Sebab, semua surat perizinan pengelolaan migor dari perusahaan sudah lengkap dan sesuai prosedur. 


Penegasan ini disampaikan Abdi Marbun kepada wartawan di Kota Medan, Selasa (2/5/2023).


"Di sini saya tegaskan bahwa apa yang dituduhkan dalam pemberitaan di sejumlah media online yang menyebutkan pihak perusahaan melakukan pengoplosan migor yang kemudian dikemas ke produk Minyakita adalah tidak benar," kata Abdi Marbun. 


Sebab, tegas Marbun, pihaknya telah dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangannya di Polrestabes Medan yang menyebutkan pihak PT Langgeng Aman Selamanya tidak ada melakukan pengoplosan migor kemasan Minyakita. 


"Semua surat perizinan pengelolaan migor dari perusahaan kita sudah lengkap dan sesuai prosedur. Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa apa yang dituduhkan di sejumlah media online yang menyebutkan pihak perusahaan melakukan pengoplosan migor yang kemudian dikemas ke produk Minyakita adalah tidak benar," tegas Abdi Marbun. 


Dijelaskan Abdi, pihaknya pun meminta kepada oknum LSM ataupun pihak dari media online yang telah menayangkan pemberitaan sebelumnya, agar membuat klarifikasi dari berita yang sudah tayang sebelumnya. 


"Oleh karena itu, kami dari PT Langgeng Aman Selamanya meminta kepada oknum LSM ataupun pihak dari media online yang telah menayangkan pemberitaan sebelumnya, agar membuat klarifikasi dari berita yang sudah tayang sebelumnya," tandas Abdi Marbun. (Rel)

Leave A Reply