Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Waka Polrestabes Medan AKBP  Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK MSi mengaku bangga melihat pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar dan aman. Sehingga personel Polrestabes Medan berhasil menciptakan rasa aman kepada pemudik yang hendak lebaran di Kota Medan. " Saya bangga pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 berjalan lancar di Medan, " ucap AKBP Hery Yudha Setiawan pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (8/5/2023). 


Turut hadir, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek, Pama, Brigadir dan  ASN. "Terimakasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi ini mari sama - sama mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk memulai kegiatan di sepanjang hari ini, " ujarnya. 


 Pimpinan juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. "Saya melihat Untuk apel pagi ini sudah cukup baik. Apel Pagi menumbuhkan semangat Bagi kita dalam melaksanakan Tugas melaksanakan,dan siap melaksanakan tugas.  


"Ke depan tugas kita semakin berat, sesuai agenda akan dilaksanakan Dekranas di wilkum Polrestabes Medan yang akan dihadiri pejabat. Kegiatan Mantap Brata, untuk itu, persiapkan kesehatan, mental, fisik untuk tugas Kedepan," pungkasnya.  (Rn)

Leave A Reply